Open Call Patron program Lantun Orchestra

Lantun orchestra sejak 2014 menjadi grup musik yang membawakan style baru dalam belantika musik Indonesia. Menyajikan sebuah perpaduan musik jazz dengan musik tradisional betawi. grup ini sudah memiliki 1 album yang meraih 2 nominasi AMI AWARDS di kategori karya produksi world music & produksi musik instrumentalia untuk lagu TOPENG MONYET

Program

1. RECORDING

Lantun Orchestra telah merekam album pada tahun 2017 di ArtSound Studio Kelapa Gading. dengan terdiri dari 17 musisi pengisi alat musik termasuk strings section dan juga gambang kromong.

2. BETAWI HARI INI

berawal dari sebuah konser tunggal di gedung kesenian jakarta 2016 silam, acara perdana kami bertabur bintang tamu diantaranya ratu keroncong Sundari Soekotjo, Bonita, Danilla Riyadi, Junior Soemantri, Oele Pattiselanno, Indra Aziz, Nikky Thierry, Rega Dauna, Mian Tiara.

Konser kedua kami pada 2018 bertempat di Art:1 New Museum Jakarta. , kami membuat tur jalan kaki menapak tilas lokasi-lokasi bersejarah di jakarta bekerjasama dengan Jakarta Good Guide. Usai tur para penonton mengikuti program talkshow sejarah kebaya encim juga penampilan musik dengan bintang tamu Tohpati & Reda Gaudiamo.

3. TOUR

Adalah mimpi semua grup musik untuk dapat tur keliling dunia, sejalan dengan cita-cita besar kami membawa budaya betawi dikenal luas hingga mancanegara. Kami pernah mendapat undangan dari luar negeri baik dari belanda, india, perancis, romania namun semuanya belum sempat tercapai karena beberapa kendala seperti minimnya sponsor untuk mendukung kegiatan yang memakan biaya cukup besar ini.

Namun kami tidak menyerah hingga pada tahun 2018 kami berhasil tampil dua kali di Korea selatan. yaitu di National Museum of Korea dan juga di Sejong Performing Arts Centre dalam rangkaian Seoul Music Week . Prestasi ini tak lepas dari dukungan para donatur pribadi, endorsement dan sponsor. Beberapa brand fashion pun turut mendukung kami berupa kostum diantaranya desainer ROEMAH KEBAYA by VIELGA, MISS BETAWI by YOGISWARI PRADJANTI, PROJECT ANRA.

4. TEATER TANGGUNG BULAN ( coming soon)

Program ini rencananya adalah penampilan teater bulanan dalam format #crowdlessconcert yang akan digelar minimalis namun lengkap dengan protokol kesehatan lengkap (masker, hand sanitizer & jaga jarak aman) berkolaborasi dengan para seniman dari berbagai disiplin musik & media.

Ide awalnya adalah semenjak PSBB masyarakat lebih banyak #dirumahaja dan berkurangnya jumlah penonton membuat lesu industri seni pertunjukan. Begitu juga kegiatan bermusik yang selama tiga bulan lebih terhenti karena masyarakat lebih memilih menonton musik secara live streaming ataupun virtual concert. Hal ini tentu tidak dapat dihindari selama pandemi covid 19, sebagai seniman kami mengerti dan siap beradaptasi dengan situasi yang memang sudah harus menerapkan #newnormal maka kami memanfaatkan teknologi untuk menyajikan #virtualconcert yang dapat disaksikan melalui berbagai platform dan dapat dibeli ticketnya.

PROPOSAL

Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi para patron yang bersedia membantu kegiatan kami.

berikut ini kami lampirkan tier bersama kontraprestasi yang dapat kami berikan.

SUPPORT 150

Setiap patron yang berdonasi senilai Rp 150.000. selain mendapatkan CD juga berhak mendapatkan kartu flazz BCA berlogo lantun orchestra seperti gambar terlampir berikut ini.

SUPPORT 500

setiap patron yang berdonasi sejumlah Rp.500.000. berhak mendapatkan.

  • CD limited edition
  • Kaos mulai dari ukuran S – XXL dengan bahan combed cotton (sejuk bila dikenakan)
  • Kartu Flazz

Salurkan donasi anda melalui rekening BCA chaka priambudi wicaksono 0947192250 atau bila ada penawaran kerjasama silahkan melalui WhatsApp business ke 081294993233

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s